Hati-hati PT Mitra Utama Global Penipuan bukan Asli PT tersebut!!!

PT MITRA UTAMA GLOBAL
Jl.Melawai Raya, No.16, Blok-M, Jakarta Selatan
Lowongan Kerja Penipuan

Hati-hati bagi para lulusan SMA,D3 maupun S1 yang lagi cari kerja, harus selektif dan pintar memilih.

Nama PT diatas cuma sekedar contoh Banyak PT PT lain sejenis namanya yang harus di curigai, kalau pada saat interview disuruh bayar, dan di iming-imingi gaji 2-7 juta pebulan. waspadalah!!!

sedikit bukti dari sumber orang yang sudah curhat,..

Bukti 1
  • Anonim says:
    haloo diawal tahun 2013 ini tepatnya tanggal 1 januari 2013 sang penipu handal PT.MUG masih tetap merajalela. karena, pada siang hari ini pacar aku kena tipu oleh PT.MUG juga loh , untungnya pacar ak cerita ke ak kalau dia tau2 dapat sms dn langsung disuruh interview pada tanggal 2 januari 2013 yg tempatnya di Jl.Pahlawan Seribu kawaasan ruko golden boulevard blok c no.10 lantai 3 BSD CITY serpong tangerang (samping graha telkom/bunderan air mancur BSD, bertemu dengan bpk.Martha P), ak dan pacar ak curiga akhirnya kita search di mbah google nama + alamat PT.MUG, dan ternyata nama dan alamatnya g ada satupun yang singkron, malah kita nemuin beberapa treath seperti ini, dan akhirnya sekarang kita tau bahwa PT.MUG sudah menipu banyak orang,.

    sarannya kalau mendapat info lowongan kerja PT nya di check dlu ya ya secara detail, ok guys :)

Bukti 2
  • Anonim says:
    IYA TUH BENAR.... SAYA AGUS DR BANDUNG, SY JUGA PERNAH MELAMAR JADI CALON KARYAWANNYA. CUMAN, SYARATNYA HARUS ADA UANG ADMINISTRASI 20.000. CUMAN SY GA AMBIL, SOALNYA SY UDAH TAU BELANGNYA, PASTI PENIPUAN. WAKTU ITU SAYA PERNAH DAPAT PANGGILAN DI PT. MUG JL. LEUWI PANJANG NO.- ( BANDUNG ), DENGAN NAMA PEMANGGILNYA IBU SERLY SEKIRA DUA TAHUN LALU. JANGAN PERNAH DI TIPU OLEH PT. MUG, KARENA SY PUN ADA KENALAN ORANG DALAM DAN TAU PERSIS PEKERJAANNYA SEPERTI APA. KERJAANNYA CUMAN NONGKRONG AJA SEPERTI ORANG2 YANG BERDASI YG LAGI PADA NONGKRONG DI PINGGIR JALAN DEKAT KANTOR TERSEBUT. ITULAH CIRI KHAS MEREKA, PAS WAKTU ADA TARGET PASTI DIA MASUK TAPI PAS WAKTU GA ADA TARGET PASTI KERJAANYA CUMAN NONGKRONG AM TEMEN2NYA YANG LAIN. INGAT..... HATI2 TERHADAP PENIPUAN. TERUTAMA ALAMATNYA, TAKUT2 DIANTARA PARA SOBAT MENEMUKAN ALAMAT YANG TERTERA DI ATAS. DAN ITULAH ALAMAT PERUSAHAAN PENIPUAN. TRIM'S.

Bukti Tahun 2013

  • Anonim says:
    gila ternyata gw telat ngeliat berita ni.,-
    anjing gw bru td pagi ketipu ma pt mitra utama global.,-
    pas mau masuk saya nanya ma anak buahnya.,-
    katanya nyari kerja disini mah gampang gk mikirin duit masuk katanya,-
    pas saya masuk tuk interview saya dijelaskan bahwa saya akan terima gji 2,4 lom uang makan ma transpot.,-
    setelah dijelasn panjang lebar trus saya disuruh ngisi formulir katanya mah buat data diri gtu.,-
    habis itu saya disuruh bayar 100rb buat administrai.-
    pas uda bayar saya baru dijelasin bahwa kalo mau langsung kerja saya disuru byr 4jt.,-
    saya juga kaget kok jadinya bayar.,-
    sampe 4jt lagi.,-
    mau nyari kemana duit segitu.,-
    habis itu saya bilang gk jadi.,-
    eh katanya gk bisa.,-
    katanya duit tadi buat ganti rugi formulir td.,-
    tp kn perjanjiannya gk pake duit.,-
    tp pas da bayar suru bayar duit.,-
    dasar anjing banget tu orang.,-
    pas itu saya berfikir pasti ni uda direncanain.,-
    jdi kaya saya dikasi minum.,-
    pas uda diminum eh malah minta dibayr.,-
    anjing banget dah.,-
    ni alamatnya
    PT.MITRA UTAMA GLOBAL
    jln imam bonjol komplek ruko plaza metropolitan blok A 1 no 4 lantai 2 metland tambun.,-
    diatas ruko cni
    bagi temen2 jangan sampe ketipu.,-
    mudah2n yg nilep uang gw banyak penyakitnya.,-

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang sopan ya!